DAILY EXPRESSIONS

 


Daily expression adalah ekspresi yang sering dikeluarkan atau perkataan yang diucapkan oleh orang dalam kehidupan sehari-hari.

1. Don't stand in my way ( jangan menghalangiku)
2. Who do you think you are (kamu pikir kamu siapa)
3. Don't play smart with me (jangan sok pintar didepanku)
4. Stealing eyes (caper)
5. I've got no money (aku tak punya uang)
6. for me it has no possitive efect (bagiku ini tak ada sisi positifnya)
7. Get your selves in your positions (atur posisi kalian)
8. I've got no share (aku tak kebagian)
9. We have to go by the book (kita harus lakukan sesuai aturan)
10. You have to be able to manage your time (kamu haru bisa membagi waktu)
11. I don't mind if I do (ya, saya mau)
12. I 'll take you home (aku akan mmengantarmu pulang)
13. I am getting used to do it (aku suda terbiasa)
14. Talkis cheap (bicara itu muda)
15. Trust me ( percaya padaku)
16. Get out of my face (pergilah dan jangan ganggu aku lagi)
17. Keep quit about it ( jangan beri tahu siapa- siapa)
18. You haven't changed a bit (kamu tidak beruba sama sekali)
19. Your breath is stink (nafasmu bau)
20. Pull the plug (cabut kabelnya)
21. What more I can do (apa lagi yang dapat aku lakukan)
22. Change my mind (Saya berubah pikiran)
23. Don’t give up! (Jangan menyerah!
24. I don’t care (Saya tidak peduli)
25. Please move a bit (Tolong geser sedikit
26. How could it be (Bagaimana mungkin)
27. Wish me luck (Doakan aku berhasil)
28. I pray for you (Saya berdoa untukmu)
29. Take care of yourself! (Jaga dirimu baik-baik!)
30. Not so bad (Tidak begitu buruk)
31. It is your turn (Ini giliranmu)
32. Is there anybody home? (Apakah ada orang dirumah?
33. Just a minute (Tunggu sebentar)
34. Just kidding (Cuma bercanda)
35. Once more (Sekali lagi) 
36. Is there anything else? (Ada yang lain?)
37. Spend the night (Menginap)
38. Hurry up (Cepatlah)
39. Feel free (Jangan sungkan-sungkan)
40. Watch out! (Awas!)
41.  Step by step (Tahap demi tahap)
42. Here you are (Ini yang kamu inginkan)
43. I don’t think so (Kupikir tidak begitu)
44. Be careful on the way (Hati-hati di jalan)
45. Don’t disturb me (Jangan ganggu aku)
46. Don’t take too long! (Jangan lama-lama!)
47. Don’t be hopeless! (Jangan putus asa!)
48. Don’t waste time (Jangan buang-buang waktu)
49. Guide me (Bimbing aku)
50. Forgive me (Maafkan aku)
51. Do it by yourself (Kerjakan sendiri)
52. Take it or leave it (Lakukan, atau tidak sama sekali)
53. What is going on? (Apa yang sedang terjadi?)
54. Keep your spirit (Jaga semangatmu)
55. What will I get for this? (Apa imbalannya?)
56. It doesn’t matter (Tidak masalah)
57. That sounds like a fun (Sepertinya menyenangkan)
58. Sorry, I didn’t mean to. (Maaf, saya tidak sengaja)
59.You are really something (Kamu ada-ada saja)
60.Take it easy (Santai saja)


0 comments:

Posting Komentar